KITA ADALAH PEMENANG


Memulai sebuah perjuangan dalam kompetisi besar dengan semangat tak kenal lelah diiringi totalitas yang tak ada henti-hentinya bersama-sama berjuang  demi sampai ke pada sebuah tujuan besar.

jutaan kompetitor yang berasal dari satu tempat yang sama, mempunyai kemampuan yang sama, mempunyai semangat yang sama.


saling berpacu dengan penuh perjuangan tanpa pernah kenal lelah, putus asa, apalagi berhenti. sampai akhirnya satu persatu dari mereka saling berguguran dan tinggallah satu pemenangnya....

ya hanya satu saja, dan yang satu itu adalah ANDA....

ANDA telah mengalahkan berjuta-juta bahkan ratusan juta para kompetitor hebat yang tak pernah kenal putus asa, yang berjuang sampai titik batas kemampuan. dengan penuh perjuangan ANDA terus berpacu dan terus berjuang sehinggan ANDA bisa jadi PEMENANG. bukan usaha yang kecil, bukan gampang dan tidak ada kata menyerah untuk ANDA bisa jadi PEMENANG saat ini.

setiap ANDA adalah PEMENANG.....

Ingat lah kembali, ternyata Tuhan menciptakan Anda sebagai orang yang luar biasa, yaitu  sebagai sang pemenang yang telah berhasil mencapai puncak perjuangan sampai anda bisa ada di bumi ini, yakinlah...!!! ANDA pemenang dalam proses terciptanya ANDA. Maka hari ini.... BUKTIKAN bahwa ANDA masih tetap PEMENANG dan ANDA akan menjadi PEMENANG dalam kehidupan kedua ini,.

dan perlu ANDA ingat......!!!
Pemenang tidak pernah menyerah
Pemenang tidak Putus asa
Pemenang tidak diam ketika yang lain diam

Pemenang adalah orang yang luar biasa
pemenang adalah kompetitor yang tak pernah henti berjuang

Jadi siapakah orang yang luar biasa...???


ANDA lah orang yang luar biasa itu karna ANDA semua adalah PEMENANG dengan segala KELUAR BIASAAN yang ada dalam diri anda....

0 komentar:

Posting Komentar